Jumat, 07 September 2012

Kaka Masuk Skuad El Real

MADRID - Meski kabarnya tidak akan mendapat tempat, Ricardo Kaka ternyata masih jadi salah satu pemain yang diandalkan Jose Mourinho. Terbukti, playmaker Brasil tersebut tetap dimasukkan dalam skuad El Real di Liga Champions.

Nama Kaka sempat ramai di bursa transfer musim panas yang baru saja ditutup. Mantan bintang AC Milan ini dikabarkan siap dilego Madrid karena tidak masuk dalam rencana sang entrenador.

Hingga penghujung jendela transfer, Kaka tak kunjung menemukan klub baru. Playmaker 30 tahun ini pun akhirnya tetap bertahan di Santiago Bernabeu kendati harus siap menerima hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Namun, Jose Mourinho nampaknya tidak sepenuhnya ‘melupakan’ Kaka. Pemain terbaik dunia 2007 itu tetap dimasukkan dalam 25 pemain yang didaftarkan Mou untuk berlaga di Liga Champions musim ini.

Selain Kaka, bek veteran Ricardo Carvalho juga tetap diikutsertakan dalam daftar. Sama seperti Kaka, mantan anak asuh Mou di Chelsea ini juga sempat ramai dikabarkan bakal hengkang.

Sementara itu, dua pemain anyar yang didatangkan Madrid musim panas ini, Luka Modric dan Michael Essien juga masuk dalam daftar pemain. Misi regenerasi juga diusung Mou dengan membawa dua pemain Real Madrid Castilla (akademi Madrid), Nacho Fernandez dan Denis Cheryshev.

Madrid berada di grup maut pada babak penyisihan Grup Liga Champions musim ini. Semifinalis musim lalu itu tergabung di Grup D bersama tiga tim yang berstatus juara, yakni Manchester City, Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund.

Skuad Los Galacticos akan mengawali perjuangannya di fase grup dengan menjamu kampiun Premier League, Manchester City di Santiago Bernabeu, Rabu 19 September 2012, dini hari WIB.

Skuad Real Madrid di Liga Champions:

Kiper:
Iker Casillas, Adan, Jesus Fernandez

Belakang: Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Ricardo Carvalho, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Raul Albiol, Nacho Fernandez, Varane

Tengah: Sami Khedira, Kaka, Mesut Ozil, Xabi Alonso, Michael Essien, Juanfran, Luka Modric, Jose Callejon, Di Maria, Denis Cheryshev

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzola Higuain (acf)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes