Jumat, 07 September 2012

Mourinho: Era Kemenangan Beruntun Barca Berakhir

MADRID – Barcelona sempat merajalela di ranah sepakbola Spanyol, Eropa bahkan dunia pada era kepelatihan Pep Guardiola. Namun, menurut Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kini Blaugrana tak bisa lagi melakukan itu.

Mourinho menilai, era Barca memenangkan gelar secara berturut-turut telah berakhir dan dia meyakini persaingan antara Barca dan Madrid kini lebih seimbang. Menurut dia, pertandingan El Clasico bahkan lebih seru dari banyak laga Liga Champions.

"Era Barcelona memenangkan gelar berturut-turut Liga sudah berakhir, namun siklus mereka belum berakhir. Mereka masih tim yang hebat dan begitu juga Madrid,” ujar Mourinho, seperti dilansir Goal, Jumat (7/9/2012).

"Persaingan antara Madrid dan Barcelona merupakan berkah bagi sepakbola. Saya tidak punya angka-angka kedua tim, tapi saya yakin laga Supercopa Spanyol memiliki audiens yang lebih besar dari banyak pertandingan Liga Champions musim lalu," kata pelatih berusia 49 tahun ini.

Madrid sukses memenangkan trofi Supercoppa Spanyol usai menang 2-1 pada leg kedua yang dimainkan di Santiago Bernabeu, karena pada laga leg pertama, Barca hanya mampu menang 3-2. Meski agregat 4-4, namun hasil itu membuat Los Blancos punya keunggulan mencetak gol lebih banyak ketika bermain di kandang Blaugrana.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes